Sukses

Cerita Seru Rossa Bertemu Taemin SHINee

Liputan6.com, Jakarta - Rossa berkesempatan bertemu dengan penyanyi asal Korea Selatan, Taemin SHINee saat keduanya mengisi acara yang sama beberapa waktu lalu. Di balik pertemuan pertama Rossa dengan salah satu angota SHINee, ternyata menyimpan kejadian seru dan lucu yang takkan pernah terlupakan buat pelantun "Ayat AYat Cinta"

Awalnya keduanya berjanji akan bertemu, lantaran kini Rossa berada dalam satu menajemen dengan Taemin. Namun karena kesalahpahaman, mereka sempat saling mencari satu sama lain.

"Jadi kemarin lucu banget saling tunggu-tungguan gitu. Memang kebetulan manajemennya juga sama, aku SM Entertainment juga. Jadi pas aku lagi di ruangan, terus produser aku ke ruangan. Aku ngobrol, dan dia bilang, 'Habis itu Taemin nanti ke sini'. Pas aku ke toilet, Taermim ke ruangan ternyata aku lagi enggak ada," ujar Rossa, saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, baru-baru ini. 

2 dari 3 halaman

Ngobrol

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan bertemu Taemin, Rossa akhirnya menyambanginya. Mereka sempat berbincang empat mata untuk saling mengenal satu sama lain, terutama perihal keduanya yang berada dalam satu manajemen.

"Akhirnya aku nyamperin ke ruangan Taemin, kita ngobrol karena kemarin pertama kali ketemu. Perkenalan segala macam, selamat datang di keluarga SM karena dia kan memang duluan di SM dan aku anak baru. Nanti kita bisa bikin apa segala macam, terus ngobrol aja makanan yang paling dia suka di sini," sambung Rossa.

3 dari 3 halaman

Tak Lama

Sayangnya obrolan mereka tidak berlangsung lama, karena usai acara Taemin harus kembali ke negaranya, lantaran masih ada pekerjaan yang akan dilakukan

"Dia cepet banget pulang. Begitu selesai acara langsung pulang ke Korea," papar Rossa.