Sukses

The Winner Rilis Single Sekaligus Umumkan Formasi Baru

Liputan6.com, Jakarta - Band rock The Winner baru saja merilis single terbaru. Band yang digawangi oleh Posan (ex drummer Kotak) ini merilis single terbaru berjudul Kau Luar Biasa.

Tak hanya itu saja, perilisan single ini sekaligus menandai formasi terbaru The Winner. Formasi terbaru The Winner saat ini diisi oleh Yaya Fara (vokal), Leon (gitar), Icez (bass), Posan Tobing (drum) dan Bayu Satria (keyboard).

Formasi The Winner ini dikatakan Posan baru ditetapkan di awal tahun 2019. Hal itu disampaikan Posan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

"Band (formasi) ini masih baru ya belum lama baru beberapa bulan, tapi sebelumnya kita udah ketemu di band-band beda, sama Leon di Dreamband dulu, sama Icez dia pernah di The Winner sebelum masuk RCM, terus sama Yaya juga pernah bareng sama Bayu keyboardis kita" ujar Posan. 

 

2 dari 2 halaman

Proses Kreatif

Dalam kesempatan itu, Posan Tobing juga menceritakan proses penggarapan lagu tersebut. Tidak ada kendala yang berarti dari proses kreatif pembuatan lagu ini, kecuali menyatukan jadwal dari masing-masing personel.

"Lagu yang judulnya Kau Luar Bisa ini kami ciptakan sama Doddy Katamsi, proses rekamannya dua mingguan, yang lama itu menyatukan waktu kami. Karena kami punya kegiatan sendiri," ungkap Posan Tobing.

Lagu Kau Luar Biasa dirilis di bawah label GP Records, dan sudah bisa didengarkan di platform musik digital. Video clip Kau Luar Biasa juga sudah bisa disaksikan di channel YouTube GP Records.

Loading