Sukses

Bersama Aice, Program Surprise Jadi Wadah Wujudkan Mimpi Indonesia

Aice Indonesia bekerjasama dengan Net.TV meluncurkan sebuah program reality show, Surprise.

Liputan6.com, Jakarta ‘Banyak Jalan Menuju Roma’ menjadi pepatah yang tepat bagi kamu yang ingin mewujudkan mimpi. Pasalnya, banyak cara menuju mimpi agar terwujud  walaupun adanya ke rintangan yang membuat patah semangat. 

Untuk itu, butuh kerja keras dan semangat yang gigih agar mimpi kamu terwujud. Mimpi tak muluk-muluk. Bisa saja kamu ingin membahagiakan orangtua, teman atau kerabat. 

Maka dari itu, Aice Indonesia sebagai perusahaan es krim asal Singapura bekerjasama dengan Net.TV meluncurkan sebuah program reality show. Bernama Surprise, Net.Tv mengusung konsep dengan memasukkan unsur cerita yang positif, penuh haru, bersemangat, membahagiakan, dan tetap fun.

Hal itu bertujuan untuk menjadi semangat untuk mewujudkan impian inilah yang diharapkan akan menginspirasi banyak anak muda Indonesia.

Karena konsep itulah, Aice Indonesia melihat program reality show tersebut sejalan dengan visi dan misinya, yang konsisten menjadi penyalur kebahagiaan dan senyum bagi semua orang. 

Tak hanya itu, Aice sebagai ice cream dengan harga terjangkau, mendukung penuh reality show SURPRISE untuk membantu mewujudkan impian masyarakat Indonesia, khususnya anak muda, yang merupakan generasi penerus masa depan bangsa.  

Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd, Sylvana Zhong mengatakan dalam program acara tersebut Aice telah memastikan dan mengakurasi dan memilih cerita impian yang asli, kuat, positif,dan menginspirasi. 

“Bagaimana peserta menjelaskan latar belakang kehidupannya, keterkaitan dia dengan orang terdekat yang ingin diberi kejutan, hingga impian itu sendiri. Bukan diukur dari besar atau kecilnya mimpi tersebut,” jelas Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd, Sylvana Zhong. 

Cara ikutan

Bagi kamu yang ingin menjadi peserta, hanya perlu pantengin dan meilihat tata caranya melalui media sosial @AiceIndonesia dan @Surprise_Net. Jangan lupa di follow terlebih dahulu. 

Selain itu, AICE juga memberikan ‘drop box’ di beberapa warung yang menjual es krim AICE, jadi kamu bisa langsung memasukkan cerita impian ke dalam kotak impian tersebut. 

Cerita impian harus disertai dengan data diri lengkap, dikirim melalui drop box, direct message ke Instagram @AiceIndonesia dan @Surprise_Net, atau melalui e-mail ke surprise.net@netmedia.co.id.

Nantinya, jika cerita kamu terpilih, tim Net.Tv dan Aice akan menghubungi calon pemenang untuk segera diwujudkan mimpinya. Info lebih lanjut kamu bisa follow Instagram @AiceIndonesia.

Tak hanya itu, cerita itu akan melalui proses syuting untuk didokumentasikan dan akan ditayangkan di program SURPRISE di NET.TV. 

Cerita terbaik yang dipilih tidak hanya dari para peserta asal Jabodetabek saja, tapi kamu peserta dari luar kota juga punya kesempatan yang sama untuk diwujudkan mimpinya.

Program Surprise  ini juga bakal mengandeng Julian Jacob sebagai host. Penyanyi muda itu akan ikut ambil bagian untuk “menjemput impian” kamu, dengan mendatangi warung-warung untuk memilih langsung cerita impian terbaik dari “drop box”. 

Bagi kamu yang ingin menulis cerita, jangan lupa ditemani oleh Aice. Satu-satunya es krim pilihan Asian Games ke-18 itu bisa kamu temukan di warung terdekat dan toko retail, seperti Indomarert, Alfamidi, Transmart Carrefour, Hypermart, Superindo, Giant, dan lainnya.

Jadi, pastikan kamu menonton tayangan surprise setiap hari Minggu, pukul 10.30 WIB dan perdana akan tayang pada 25 Agustus 2019 mendatang.

Ayo tulis cerita kamu dan kirim ke Surprise

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.