Sukses

Fstvlst Kumandangkan Indonesia Pusaka di Panggung Road To Soundrenaline 2019

Liputan6.com, Yogyakarta Road to Soundrenaline 2019 telah memasuki kota ke 15. Digelar di Jogja Expo Center, Bantul, Yogyakarta, acara Road To Soundrenaline 2019 ini dimeriahkan oleh band-band pengisi acara Soundrenaline 2019.

Di hari pertama, panggung Road To Soundrenaline 2019 dimeriahkan oleh band-band seperti Dialog Senja, Fstvlst, hingga The S.I.G.I.T. Fstvlst menghibur para penonton yang hadir mulai pukul 18.15 WIB.

Fstvlst menghentak lewat lagu "Telan Cakrawalanya" sebagai pembuka. Rupanya, panggung Road To Soundrenaline 2019 ini menjadi panggung pertamanya ia kembali main Yogyakarta setelah satu bulan menggelar tur Sumatera.

"Halo semuanya! Sehat? Lama enggak ketemu kita friend. Udah sebulan lebih ya kalau enggak salah. Kangen enggak? Aku juga rindu pada kalian," kata Farid sang vokalis Fstvlst di panggung Road To Soundrenaline 2019, Sabtu (17/8/2019).

2 dari 2 halaman

Indonesia Pusaka

Selanjutnya, lagu "Mesin", "Orang-Orang Di Kerumunan", dan "Tanah Indah Untuk Para Terabaikan Rusak dan Ditinggalkan" melantun secara berurutan. Sebelum melanjutkan aksinya, Farid sang vokalis Fstvlst mengajak seluruh yang hadir meluangkan waktu sesaat untuk merayakan hari Kemerdekaan RI.

Saya ingin kalian nyanyi untuk merayakan momen 17 Agustus ya. Apa lagu yang kalian ingat di SD? Mari bernyanyi yang keras, seperti proklamasi!" teriak sang vokalis, sambil memimpin lagu "Indonesia Pusaka".

Venue acara Road To Soundrenaline 2019 pun sontak bergema dengan lagu Indonesia Pusaka.Setelah itu, mereka melanjutkan aksinya dengan hantaman nomor-nomor seperti "Vegas", "Rupa", "Menantang Rasi Bintang", dan "Hari Terakhir Peradaban", dan "GAS!" sebagai lagu pamungkas

Loading
Artikel Selanjutnya
Berpartisipasi Mengurangi Limbah dengan Cetak Sablon di Baju Bekas