Sukses

Ketimbang Gedung Mewah, Cut Meyriska Pilih Pesta Nikah di Rumah

Cut Meyriska dan Roger Danuarta rupanya lebih memilih menggelar pesta pernikahan di rumah sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tinggal menghitung hari. Keduanya diketahui akan menggelar akad nikah di hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2019 mendatang di Medan.

Menuju momen spesial tersebut, ayah Cut Meyriska, Suryadi A. K. pun mengungkap persiapan yang sudah dilalui anaknya. Saat ini, persiapannya sudah hampir selesai.

"Bisa dikatakan persiapan sudah mencapai 75 persen. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, mencapai hari H bisa 100 persen. Semua sudah ada persiapan di sana," kata Suryadi A. K seperti dilansir dari Cumi Cumi, Senin (12/8/2019).

Lain dari pesta pernikahan artis-artis pada umumnya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta rupanya lebih memilih menggelar pesta pernikahan di rumah sendiri. Mereka tak menyewa gedung demi alasan kenyamanan.

"Di sana kita enggak pakai gedung, jadi di rumah sendiri. Kan kita punya rumah di Medan. Jadi kita manfaatkan rumah saja lebih bebas waktunya. Kalau gedung kan waktunya terbatas," paparnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Nyaman

"Karena di sana acaranya kekeluargaan. Yang dari Aceh datang, teman-teman jadi kita lebih bebas. Makanya kita pakai di rumah, mungkin memang agak terbatas (tempatnya) tapi lebih bebas, lebih nyaman," ia menyambung pernyataan.

Suryadi A. K berharap agar pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta berjalan lancar dan tak ada suatu kendala apa pun. "Semoga lancar, sukses," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini