Sukses

Para Pemain Film Perburuan dan Bumi Manusia Temui Gubernur Jawa Timur

Pemain Bumi Manusia dan Perburuan mendapatkan sambutan yang hangat.

Liputan6.com, Surabaya Para pemain film Bumi Manusia dan juga Perburuan seperti Adipati Dolken, Iqbaal Ramadhan, Mawar De Jong, dan masih banyak lagi,‎ menyambangi Surabaya, Kamis (8/8/2019).  

Kehadiran pemain Bumi Manusia dan Perburuan di Kota Pahlawan itu untuk menghadiri  gala premier film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer di  Surabaya Town Square pada Jumat (9/8/2019).

Sebelum ‎perhelatan berlangsung, orang-orang yang terlibat dalam film Bumi Manusia dan juga Perburuan mendatangi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa di kantor dinasnya di Gedung Negara Grahadi yang bertepat di Jalan Gubernur Suryo. 

Sebagai sutradara film Bumi Manusia, Hanung Bramantyo mengaku senang kehadirannya disambut baik oleh orang nomer satu Jawa Timur. Dirinya berharap karyanya bisa diterima pencinta film Tanah Air, terutama masyarakat Surabaya.

"Terimakasih atas kesempatan ini dan  bisa datang untuk memperkenalkan film Perburuan dan Bumi Manusia. Kami berharap bisa menikmati karya klasik tentang pertanyaan besar kita, bagaimana menjadi seorang pribumi," ujar Hanung Bramantyo. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terimakasih

Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pemain film Bumi Manusia dan juga Perburuan yang akan menggelar gala premier di kotanya. ‎Terlebih kedua film tersebut kental dengan nilai  budaya dan sastra.   

"Saya atas nama pemerintah Jatim, terimakasih atas kebersamaannya. Atas  apresiasi dan penghargaan ketika ada film yang ada budaya sastra dan seni," kata Khofifah Indar Parawansa. 

Usai bertemu dengan Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, para pemain Bumi Manusia dan Perburuan menyambangi Tugu Pahlawan Surabaya, untuk doa bersama demi kelancaran acara gala premier film Bumi Manusia dan Perburuan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.