Sukses

Gara-Gara Farhat Abbas, Sel Galih Ginanjar Dipindah ke Ruang Isolasi

Liputan6.com, Jakarta Galih Ginanjar telah ditetapkan menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik yang sempat viral dengan drama kasus 'Ikan Asin'. Belum sempat menjalankan sidang atas hukumannya, ia malah dihukum kembali lantaran ulah Farhat Abbas yang membawa ponsel ke dalam sel tahanan Polda Metro Jaya dan merekam semua kegiatan di dalamnya.

Rihat Hutabarat selaku kuasa hukumn Galih Ginanjar saat dihubungi awak media (6/08) Selasa, membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa Galih Ginanjar saat ini memang berada dalam sel isolasi.

"Kalau kabar yang beredar itu ya benar, Farhat juga bilang gitu kan. Kabarnya kan Galih dihukum dalam sel isolasi," ujar Rihat Hutabarat.

Sebelumnya Farhat Abbas sempat datang menjenguk Galih Ginanjar dengan kedua kliennya itu. Dalam kunjungannya itu, Farhat yang merekam gambar permintaan maaf Galih Ginanjar lalu mengunggahnya ke akun Instagram pribadi miliknya. 

2 dari 2 halaman

Isolasi

Karena ulahnya ini akhirnya berefek ke Galih yang harus dipindahkan ke sel isolasi. Sayangnya setelah kabar tersebut beredar, sampai saat ini Rihat dan Barbie Kumalasari belum sempat menjenguk Galih Ginanjar.

Setelah keduanya mengatur jadwal yang pas dan akhirnya memutuskan, Rabu, 7 Agustus 2019, mereka akan datang untuk menjenguk Galih.

"Sekarang ini saya sama Barbie Kumalasari masih belum sempat jenguk. Abis ngatur jadwal dan kebetulan udah ditentuin besok bakal ke sana," tukasnya.

Sumber: Kapanlagi.com