Sukses

Hujan Penghargaan di Negeri Orang, Papinka Band Ingin Lebih Cetar di Indonesia

Papinka menjalani 10 tahun karier di industri musik, berharap lebih banyak lagi dapat sambutan di negeri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah 10 tahun personel Papinka Band berkarier di industri musik Tanah Air. Band asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini sudah menelurkan sejumlah single hot pop. Bintang Chevra (vokal), Andre (bass), dan BJ (drum) uniknya, malahan lebih bersinar di negeri jiran. 

Ya, Papinka yang merupakan singkatan dari Pangkal Pinang mengusung lagu-lagu pop romantis. Bagi sebagian penikmat musik karya anak negeri, lagu-lagu Papinka dimasukkan kategori pop Melayu. Entah karena itu atau sebab lain, band ini malahan lebih kondang di Malaysia dan negeri tetangga yang serumpun dan menggemari lagu-lagu dengan genre yang diusung Chevra dan kawan-kawan. 

Saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Papinka Band menjelaskan tentang single terbarunya yang bakal masuk ke dalam album teranyar kelak.

Bukan hanya bercerita tentang "Dengan Caramu", single terbaru, Papinka juga curhat soal harapan mereka tentang karier ke depan. "Alhamdulillah, kami berharap bisa lebih lagi di negeri sendiri. Kita berkarya terus saja," kata Chevra. 

Dalam format FB Live, inilah Intimate Interview with Papinka bersama kanal Showbiz Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.