Sukses

Bella Hadid - The Weeknd Dikabarkan Putus Lagi, Ini Penyebabnya

Sejak 2015 hingga sekarang, Bella Hadid - The Weeknd sudah beberapa kali putus-nyambung.

Liputan6.com, Los Angeles - Lagi-lagi, hubungan asmara Bella Hadid dan The Weeknd kandas di tengah jalan. Hal ini dilaporkan oleh E! News, Rabu (7/8/2019), dari sebuah sumber yang mereka dapat secara eksklusif.

"Bella dan Abel (The Weeknd) sudah putus," tutur sumber tersebut.

Berdasarkan sang sumber, alasan perpisahan Bella Hadid dan The Weeknd adalah masalah jarak. "Mereka berada di tempat berbeda, baik secara fisik maupun mental," tuturnya.

Ia melanjutkan, Bella Hadid maupun The Weeknd kini sedang fokus pada karier masing-masing.

"Bella sedang mempersiapkan komitmennya dalam fashion week dan Abel mengerjakan musiknya dan bersiap debut berakting," tuturnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Bertengkar

Sumber ini mengatakan bahwa meski kerap bepergian bersama, keduanya juga tak jarang memiliki agenda di dua tempat yang berjauhan. Bahkan, mereka sering berada di kota yang berada dalam zona waktu berbeda. Alhasil, komunikasi antara keduanya menjadi terganggu.

"Mereka sering bertengkar belakangan ini," tutur sumber ini. Bahkan beberapa bulan belakangan mereka tidak sempat menghabiskan quality time bersama.

3 dari 3 halaman

Bakal Balikan?

Hanya saja, bisa jadi pasangan ini kembali nyambung pada masa mendatang. "Mereka berharap bisa kembali bersama satu waktu nanti, tapi sekarang mereka fokus kepada diri mereka sendiri dan proyek masing-masing," kata sumber ini.

Bella Hadid - The Weeknd disebut pertama kali putus pada Desember 2015, tapi mereka kembali bersama pada Februari 2016. Keduanya kembali putus pada November tahun tersebut, dan balikan pada Mei 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini