Sukses

Kembali Dikabarkan Pindah Keyakinan, Begini Kata Kiki Fatmala

Kabar mengenai pindah keyakinan Kiki Fatmala memang sudah terdengar sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Fatmala kembali dikabarkan pindah keyakinan. Isu tersebut sejatinya sudah berhembus sejak lama. 

Tepatnya saat ia memutuskan untuk menikah dengan Christian Forshcei pada 2004 silam. Keputusan Kiki Fatmala ini sempat diwarnai konflik keluarga karena tak mendapat restu. 

Hingga akhirnya, aktris yang ngetop di awal tahun 2000-an itu tetap melangsungkan pernikahan di Austria. Sayangnya, pernikahan tersebut tak berlangsung lama. 

Saat ini, isu pindah agama Kiki Fatmala kembali muncul ke permukaan. Isu tersebut disertai foto seorang wanita yang diduga Kiki Fatmala, sedang dibaptis dua orang laki-laki. Foto tersebut beredar di akun media sosial Lendy Stefanus Rompis. 

"Puji Tuhan Kiki Fatmala menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat dalam hidupnya! Praise the Lord!” tulis sang pemilik akun dalam keterangan foto, dikutip Liputan6.com, Selasa (23/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan

Saat dihubungi melalui sambungan telepon terkait hal tersebut, Kiki Fatmala enggan menjawab. Kiki Fatmala memilih untuk tidak membenarkan, tidak pula membantah hal tersebut.  

 "Aduh aku no comment ya," ujar Kiki Fatmala saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (23/7/2019).

 

3 dari 3 halaman

Tak Tahu

Begitu pun soal foto yang beredar tersebut, Kiki Fatmala mengaku tidak tahu menahu, "Aku nggak tau," kata Kiki Fatmala. 

Tak lama setelahnya, pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu langsung menutup telepon. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.