Sukses

Kang Ji Hwan Dipecat dari Drama yang Dibintanginya

Liputan6.com, Jakarta - Kasus kekerasan seksual yang dialami Kang Ji Hwan membuat dirinya didera berbagai masalah. Yang terbaru, Kang Ji Hwan harus meninggalkan drama Joseon Survival yang dibintanginya.

Kamis (11/7/2019) melalui agensinya, Huayi Brothers Korea, mengumumkan bahwa mereka tengah mencari aktor lain yang akan menggantikan peran yang dimainkan Kang Ji Hwan.

"Halo. Ini adalah Huayi Brothers Korea, perusahaan produksi untuk 'Joseon Survival' TV Chosun. Aktor Kang Ji Hwan, yang berperan sebagai Han Jung Rok, telah keluar dari drama," katanya dalam siaran persnya dikutip dari laman Soompi.

 

2 dari 2 halaman

Mencari Aktor Lain

"Kami sedang mencari aktor untuk menggantikan perannya, dan kami (akan) melakukan yang terbaik untuk memastikan penayangan yang lancar. Kami mohon maaf kepada semua pemirsa yang mendukung 'Joseon Survival' dan kami akan kembali mengudara secepatnya," lanjut pihak agensi terkait pencarian pengganti Kang Ji Hwan.

Drama Joseon Survival yang dirilis pada 8 Juni 2019 itu kini penayangannya harus ditunda, terkait keterlibatan aktor utamanya, Kang Ji Hwan dalam kasus kekerasan seksual.

Selain berhenti ditayangkan sementara, berbagai hal terkait Kang Ji Hwan pun dibatalkan, termasuk berbagai kegiatan yang dijadwalkan untuk sang aktor. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memenuhi panggilan penyelidikan kasus tersebut. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Kunjungi Pub, Masuk Lewat Pintu Rahasia
Artikel Selanjutnya
Tak Percaya Mistis, Herjunot Ali Diganggu Makhluk Gaib