Sukses

Salmafina Sunan Diisukan Pindah Keyakinan

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, lagi-lagi hadir dengan kabar menghebohkan.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, lagi-lagi hadir dengan kabar menghebohkan. Ia disebut-sebut telah pindah keyakinan dari Islam menjadi Kristen.

Kabar ini mencuat setelah beredar foto di media sosial yang memperlihatkan Salmafina Sunan sedang berada di sebuah tempat. Dalam foto itu ia tampak serius mencatat.

Yang menarik perhatian adalah, di lehernya tersemat kalung dengan simbol salib berwarna putih. Seperti diketahui, salib merupakan simbol umat Kristiani.

Dalam waktu singkat, foto Salmafina Sunan tersebut telah dipenuhi komentar dari para warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

"Bukan urusan kita keyakinan dan agama orang! Dah ya jangan diperpanjang! Jangan sibuk urusan agama orang lain," kata @arlinluv.

"Bodo amat ah, urusan dia itu, agama apapun baik tergantung orangnya, percuma jg pindah sana sini tp kelakuan dan sifatnya tidak mencerminkan orang beragama," kata pemilik akun @peyek.medan.

Hingga berita ini ditulis, Liputan6.com telah mencoba menghubungi Sunan Kalijaga untuk meminta konfirmasi, tapi belum ada tanggapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini