Sukses

Denada Jenguk Mantan Suami di Polres Jakarta Barat

Meski telah berpisah, Denada tetap memberikan support kepada mantan suaminya, Jerry Aurum yang tertangkap narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Jerry Aurum ditangkap polisi terkait narkoba. Meski sudah tak lagi bersama, Denada tetap menjenguk mantan suaminya di Polres Jakarta Barat.

Denada tiba sekitar pukul 13.30 WIB dengan menggunakan pakaian serba hitam. Ia langsung masuk ke ruangan Polres Jakarta Barat.

Tak ada sepatah kata pun yang disampaikan Denada. Namun, Denada sempat melemparkan senyuman kepada awak media yang telah menunggu kehadirannya.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, Denada menyatakan tetap memberikan support kepada Jerry Aurum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berjodoh

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga.Tapi kita berjodoh sebagai keluarga. Selamanyakamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah bapak dari anakku," tulis Denada di Instagram beberapa waktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Ditangkap

Seperti diketahui, mantan suami Denada itu dikabarkan diamankan karena kasus narkoba. Jerry Aurum ditangkap di kediamannya di Cirendeu, Tangerang Selatan pada 19 Juni 2019.

Polisi telah menetapkan Jerry sebagai tersangka kepemilikan narkoba. Jerry Aurum diketahui mengonsumsi narkoba jenis ekstasi, satu paket ganja dan juga tembakau gorila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini