Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Seminggu Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Rasakan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier berpindah keyakinan dari Katolik menjadi Islam. Ia telah menjadi mualaf pada pekan lalu, tepatnya 21 Juni 2019 di Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

Melalui saluran YouTube-nya, Deddy Corbuzier pun mengurai perasaannya setelah seminggu memeluk agama Islam. Ia merasa sudah menemukan kenyamanan dalam hidup.

"Mungkin lebih terbuka tentang Islam yang indah. Lebih nyaman, hati lebih nyaman," kata ayah satu anak ini dalam video yang diunggah pada Sabtu (29/6/2019).

"Teman lebih banyak juga dan islam yang baik dan benar balik lagi adalah Islam yang mengajarkan keindahan pada setiap manusia," sambung presenter berkepala plontos tersebut.

Dalam video itu, Deddy Corbuzier juga mengajak guru spiritualnya, Gus Miftah, untuk berbincang. Sang ulama meminta doa dari masyarakat agar Deddy bisa istikamah.

2 dari 2 halaman

Doa dan Dukungan

Melalui fitur Instagram Stories beberapa hari lalu, Deddy Corbuzier mengaku mendapatkan banyak doa dan dukungan atas keputusannya berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf.

"Masya Allah buat semua dukungannya semua saudara saudara gua satu Indonesia. Saya kaget banget karena dukungan yang diberikan ke saya luar biasa banget," kata Deddy Corbuzier.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Deddy Corbuzier
Loading
Artikel Selanjutnya
Berawal dari Mobil, Deddy Corbuzier dan Sandiaga Uno Saling Sindir
Artikel Selanjutnya
Rajin Olahraga, Ini 4 Potret Sabrina Latihan Bareng Deddy Corbuzier di Gym