Sukses

Deddy Corbuzier Jalani Salat Jumat Pertama Hari Ini

Deddy Corbuzier menjalankan ibadah salat jumat pertamanya hari ini pasca menjadi mualaf

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier akan melaksanakan ibadah salat Jumat pertamanya pada (28/6/2019) hari ini. Dengan didampingi Gus Miftah, sahabat sekaligus guru spiritualnya akan melaksanakan salat jumat di Masjid sekitaran kediaman Deddy.

Diketahui Deddy Corbuzier telah resmi menjadi mualaf pada Jumat (21/6/2019) lalu. Prosesi menjadi mualaf, berlangsung di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta. 

Ini memang bukan salat pertama Deddy Corbuzier, pasalnya usai melakukan pembacaan syahadat beberapa waktu lalu, Deddy pun langsung kembali ke Jakarta.

Sesampainya di Jakarta, Deddy Corbuzier menuju dan berkunjung ke kediaman Kiai Ma'ruf Amin dan disana Deddy melaksanakan salat Magrib berjamaah.

Nah, pada Jumat ini merupakan salat Jumat pertama kali yang dilakukan Deddy Corbuzier. Ingin tahu prosesi pembacaan dua kalimat syahadat Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu? Simak di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.