Sukses

Persaingan Makin Ketat, Rani DA Bergaya Ala Korea di Panggung D'Star Indosiar

D'Star Indosiar ditayangkan mulai Senin pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di D’Star Indosiar semakin memanas di episode Jumat (21/6/2019) malam. Kala itu Rani DA, Lilis BP (Bintang Pantura) dan Subro. Mereka tergabung dalam Group 4.

Skor tertinggi 35.36 diraih oleh Rani DA yang membawakan lagu “Mau Dong”, single hit Inul Daratista dengan gaya ala korea di panggung D'Star Indosiar Jumat malam itu. Rani yang tampil sangat enerjik dengan bergoyang bersama para dancer dan tetap menghasilkan suara yang stabil saat bernyanyi.

Pujian pun dilontarkan salah satu juri Nassar untuk Rani. Nassar mengatakan bahwa Rani terlihat seperti personel girlband Korea Blackpink dengan stage act yang sangat keren. “Malam hari ini kamu the best!” tambah Nassar.

Bagaimana keseruan di panggung D'Star Indosiar Jumat malam lalu? Sekedar informasi, Sabtu dan Minggu malam lalu, D'Star Indosiar absen tayang karena panggung diisi oleh konser HUT Jakarta 2019.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Lengkap

Sementara itu di urutan kedua dengan perolehan skor 34.83 diraih Lilis. Penyanyi jebolan Bintang Pantura (BP) ini tampil cantik dengan gaun berwarna emas menyanyikan lagu “Banyu Langit”. Keluar dari zona nyaman dengan menyinden menurut Giring Ganesha, salah satu juri, Lilis dinilai sangat hebat karena mampu bertarung kembali bersama dengan bintang lainnya. “Kamu entertainer sejati!” imbuhnya. Senada dengan Giring, Melly Goeslaw juga memuji penampilan Lilis yang menurutnya sudah bagus dan mempunyai paket lengkap sebagai penyanyi.

Berbeda dengan Rani dan Lilis, Subro yang membawakan lagu “Beban Asmara” harus puas dengan berada di urutan terbawah karena hanya mampu mendapatkan skor 29.81. Meskipun sudah tampil sambil menunjukkan keterampilannya bermain piano, penampilan Subro dinilai Soimah masih belum ada kejutannya dan tidak ada yang berbeda dari awal hingga akhir. Zaskia Gotik juga berharap agar Subro bisa masuk ke babak selanjutnya sehingga dapat membuktikan kemampuan terbaiknya dikesempatan nanti.

Konser ditutup dengan kolaborasi dari Subro DA, Lilis BP dan Rani DA yang membawakan lagu “Cinta Kita” dengan sangat kompak. Ketiganya mampu membawakan lagu rock tersebut dengan cengkok dangdut kental yang memukau seluruh penonton di studio Emtek City, Jakarta Barat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini