Sukses

Edwin dan Jhody Super Bejo Alami Kecelakaan

Jhody Super Bejo keheranan atas kecelakaan yang menimpa dirinya dan sang sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Jhody Super Bejo bersama rekannya, Edwin Super Bejo, mengalami musibah. Mobil yang ditumpangi keduanya mengalami musibah di kawasan Cisolok, Jawa Barat, belum lama ini.

Mobil yang ditumpangi Jhody Super Bejo, dan Edwin ringsek setelah nyemplung ke selokan.

Jhody Super Bejo keheranan atas kecelakaan yang menimpanya serta sahabat. Sebab, mobil yang mereka tumpangi tidaklah terlalu kencang, bahkan bisa dibilang melaju pelan.

"Kalau bisa dibilang itu namanya jatuh bego karena jatuhnya tidak dalam keadaan kencang. Cuma nyalip angkot terus jatuh karena ada lubang enggak lihat," terang Jhody Super Bejo, di Jakarta, Selasa (18/6/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beruntung

Meski mobil mengalami kerusakan, Jhody Super Bejo merasa beruntung karena selokan tempat kecelakaan tersebut tidak terlalu dalam. Sehingga ia dan sahabatnya, tak mengalami luka.

"Kami enggak kenapa-kenapa. Cuma mobil aja rusak. Enggak sampai 15 menit penduduk sekitar datang bantuin kami," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Kembali Bekerja

Jhody dan Edwin Super Bejo, bisa kembali bekerja keesokan harinya.

"Kan hari Minggu kita sudah MC lagi di Monas. Cuma kurang tidur aja," tutur Jhody Super Bejo. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini