Sukses

Disukai Nikita Mirzani, Ibnu Jamil Mengaku Belum Berniat Nikah Lagi

Nikita Mirzani dan Ibnu Jamil sering melakukan video call bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil diketahui sedang dekat dengan Nikita Mirzani. Keduanya memang sering melakukan video call bersama.

Hal tersebut diakui Ibnu Jamil adalah dalam rangka membahas masa depan karier keduanya. Terlepas dari itu, banyak yang menyebut Nikita Mirzani memiliki perasaan lebih terhadap Ibnu Jamil. Bagi Ibnu Jamil, hal tersebut sah-sah saja.

"Ya masa gua harus larang Niki suka sama gua. Kan kita enggak bisa larang untuk orang memiliki perasaan ke kita," kata Ibnu Jamil, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2109).

Hanya saja, saat ditanya soal kemungkinan keduanya melangkah ke jenjang yang lebih serius, Ibnu Jamil tidak membenarkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Niat

Ibnu Jamil malah mengaku belum memiliki niat untuk mencari pendamping hidupnya. Saat ini yang menjadi prioritasnya adalah karier.

Untuk itu, ia hanya menjalani kehidupannya seperti biasanya.

"Ya saya lagi enggak ada pemikiran ke arah sana. Punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani aja apa yang ada. Sekarang lagi fokus kerja, ya udah," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini