Sukses

Pacari Elvia Cerolline, Billy Syahputra Dapat Restu dari Orangtua

Orangtua ikut senang, melihat Billy Syahputra bahagia bersama Elvia Cerolline.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra tak butuh waktu lama untuk berpindah hati dari Hilda Vitria. Kini, ia telah menemukan tambatan hati baru bernama Elvia Cerolline. 

Hubungan asmara Billy Syahputra, dan Elvia Cerolline terbilang masih baru tapi ia sudah mendapat restu dari orangtua untuk berpacaran dengan wanita yang akrab disapa El itu.

Apalagi orangtua Billy Syahputra melihat anaknya merasa bahagia setelah berpacaran dengan Elvia Cerolline.

"Kalau gue lagi berpasangan sama siapapun orangtua selalu mendukung, selalu support, siapapun pasangannya selagi gue bahagia. Intinya itu aja sih," ujar Billy Syahputra, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Parcel

Alasan lainnya, orangtua Billy Syahputra menganggap  Elvia Cerolline adalah wanita yang baik dan perhatian. Saat Lebaran,  Elvia Cerolline memberikan parcel dengan ukuran yang tidak biasa.

"Pas Lebaran kasih parcel. Parcelnya gede banget, dan senang banget bapak, mama, katanya El perhatian," papar Billy Syahputra.

 

3 dari 3 halaman

Kunjungi Makam Olga Syahputra

‎Tak hanya itu, El juga mudah dekat dengan keluarga Billy Syahputra. Dia beberapa kali berkunjung ke kediamannya, dan juga makan kakak tercinta, Olga Syahputra.

"El sudah pernah ke makam almarhum Olga,‎" kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.