Sukses

Ditinggal Asisten Rumah Tangga, Yuki Kato Tak Gunakan Jasa Infal

Bukan untuk pertama kalinya, Yuki Kato, ditinggal ART di hari Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri menjadi momen umat muslim untuk pulang ke kampung halaman. Sehingga, tak sedikit Asisten Rumah Tangga (ART) harus meninggalkan majikannya saat Lebaran tiba, itu juga dialami Yuki Kato.

Tak hanya sekarang ini, Yuki Kato sudah merasakan tak memiliki ART sejak bertahun-tahun lalu. Mau tak mau, ia mengurus rumah seorang diri.

Apakah Yuki Kato merasa kerepotan?

"Sebenarnya ada kerepotannya sih karena aku punya adik yang kecil. Bedanya 15 tahun sama aku, dan kita cukup repot ngurusin adikku itu," jelas Yuki Kato, di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Gunakan Jasa ART Infal

Meski begitu, Yuki Kato tak berusaha untuk menggunakan jasa ART infal. Baginya, semua urusan rumah bisa ditanganinya sendiri.

"Enggak ada pembantu infal. Semua dikerjain sendiri," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Terbiasa

Yuki Kato rupanya sudah terbiasa dari kecil untuk membersihkan rumah. Sehingga, saat ditinggal ART ia mampu merapikan semuanya.

"Iya, karena aku kebiasaan sama orangtua juga diajarin kalau bisa dilakukan sendiri kenapa enggak," papar cewek yang dikabarkan dekat dengan pembalap Rio Haryanto. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.