Sukses

Bila Bertemu Jin Film Aladdin, Ini Permintaan Yuki Kato

Liputan6.com, Jakarta - Yuki Kato mengaku memiliki masa kecil yang bahagia. Salah satunya, ia dengan bebas bisa menonton film animasi dan serial dengan pesan positif.

Tentu saja, itu membuat masa remaja Yuki Kato penuh semangat dan opitimis. Hingga dewasa, ia tak melupakan film-film animasi yang pernah menjadi bagian hidupnya.

“Belakangan ini banyak film berkonsep live action yang diangkat dari film animasi. Tahun lalu ada Beauty and the Beast. Tahun ini ada Aladdin. Ada nyanyian dengan beragam genre musik, komedinya dibuat lebih modern. Tokoh-tokoh dari Walt Disney memang sudah menjadi bagian hidup anak-anak yang lahir di dekade 1990-an seperti saya,” beritahu Yuki Kato kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Banyak menonton film kartun Disney, Yuki Kato, sempat kebingungan saat ditanya tiga tokoh kartun favoritnya.

 

2 dari 3 halaman

Legendaris

Bagi Yuki Kato, banyak tokoh kartun yang menjadi favoritnya. Meski begitu, akhirnya ia menyebutkan karakter-karakter tersebut.

“Pertama, jelas Mickey Mouse karena dia sangat legendaris. Kedua, Ariel putri cantik dari film The Little Mermaid,” sebut Yuki Kato. 

The Little Mermaid sendiri salah satu film animasi terbaik Walt Disney. Di ajang Oscars 1990, film ini meraih dua piala untuk Tata Musik Terbaik dan Lagu Tema Film Terbaik.

 

3 dari 3 halaman

Meminta Permohonan pada Genie

“Terakhir, Princess Jasmine dark film Aladdin juga favorit saya. Dalam film Aladdin, Princess Jasmine bagi saya simbol keberanian dan kekuatan hati meski ia perempuan,” Yuki Kato berpendapat seraya menambahkan, “Boleh tambah satu lagi, enggak? Kalau boleh Genie, jin dari film Aladdin.” 

Yuki Kato, menjelaskan jin biasanya identik dengan makhluk halus, kelenik, dan mistis. Namun Genie dari film Aladdin justru sangat lucu dan menyegarkan suasana. “Andai bertemu jin dari kisah Aladdin dan dapat kesempatan meminta, saya minta kebahagiaan lahir dan batin seumur hidup. Ha ha ha,” pungkasnya. (Wayan Diananto)

   

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Siapkan Ibu Kota Baru, 4 Artis Ini Berikan Dukungan Penuh
Artikel Selanjutnya
Kesan Yuki Kato Syuting di Pulau Bair, Raja Ampat-nya Maluku