Sukses

Gosip Putus, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Lebaran Bareng

Natasha Wilona mendatangi kediaman Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dikabarkan tak lagi berpacaran. Namun, di tengah kabar dan gosip tersebut, Natasha Wilona terlihat mendatangi kediaman Verrell Bramasta saat Lebaran.

Natasha Wilona mendatangi rumah Verrell Bramasta bersama dengan ibunya. Dia kompak datang mengenakan baju berwarna putih kompak dengan ibunya.

Kedatangan Natasha Wilona pun sudah ditunggu sejak pagi hari oleh ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda. "Ibu udah siapin dari pagi lho, dari jam 10 tadi," ujar Venna Melinda .

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan

Dalam kesempatan itu, Natasha Wilona juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta menjelaskan mengapa dirinya baru datang di sore hari.

"Hallo, minal aidin walfaizin ya semuanya, maaf kalau ada salah-salah. Tadi nggak ke mana-mana sih, kita langsung ke sini aja tadi, tadi ada urusan jadi baru bisa datang sekarang," pungkas Natasha Wilona.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.