Sukses

Prilly Latuconsina Rasakan Nuansa Lebaran Seperti Saat Belum Tenar

Prilly Latuconsina tidak mengambil banyak pekerjaan saat Ramadan dan juga Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina merasakan perbedaan yang mencolok antara Lebaran tahun ini dengan yang lalu. Kali ini Prilly Latuconsina menganggap suasana nan fitri ini terasa sangat hangat dan penuh dengan keluargaan.

Apalagi Prilly Latuconsina tidak mengambil banyak pekerjaan saat Ramadan dan juga Lebaran.

‎"Perbedaannya tahun ini lebih keluarga banget, tahun kemarin nerima kerjaan reguler kan acara buka puasa, acara sahur ada syuting juga, makanya buka puasa juga jarang banget, sahur apalagi. Nah sekarang tuh hampir setiap hari, cuma satu kali doang aku miss gara-gara ada acara sahur sama buka puasa," ujar Prilly Latuconsina ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Rabu (5/6/219).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama Keluarga

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina juga tidak selalu ikut acara berbuka puasa bersama teman-temannya dan lebih memilih bersama keluarganya. ‎Oleh karenanya ia merasakan Ramadan tahun ini sangat terasa nuansa kekeluargaannya.

"Jadi acara bukber enggak terlalu aku turutin. Aku acara bukber tuh cuma tiga atau dua aja. Jadi tahun ini lebih kerasa Ramadannya," ujar Prilly Latuconsina.

3 dari 3 halaman

Seperti Dulu

Bahkan Prilly Latuconsina merasa kalau Ramadan dan Lebaran tahun ini seperti dirinya belum terjun ke dunia hiburan Tanah Air, dan belum tenar seperti sekarang ini.

"Jadi flashback kaya dulu lagi, sebelum terjun dari dunia entertainment. Jadi berasa banget Ramadannya dan kekeluargaannya," kata Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini