Sukses

Ta‎tjana Saphira Pilih Lebaran di Bioskop

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktris, Tatjana Saphira berkewajiban ikut mempromosikan film terbarunya, Hit & Run, yang tayang perdana di bioskop mulai 4 Juni 2019. ‎ Bahkan meski di hari Lebaran, Tatjana Saphira tetap bekerja untuk mengajak para pencinta film Tanah Air menonton film terbarunya itu.

‎Oleh karenanya, Tatjana Saphira rela merayakan Lebaran di bioskop dan bersilahturahmi dengan para penggemarnya sambil menonton film Hit & Run.

‎"Silaturahminya akan lebih banyak dan semakin ramai di bioskop," ujar Tatjana Saphira ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

2 dari 3 halaman

Silahturahmi di Bioskop

Meski harus bekerja dan merelakan waktu Lebarannya demi promo film Hit & Run, namun Tatjana Saphira tetap menikmatinya. Terlebih ini sudah bagian dari pekerjaannya. "Tetap bahagia, tetap senang kan bisa silahturahmi,"ujar Tatjana Saphira.

 

3 dari 3 halaman

Disukai Penonton

Tatjana Saphira berharap, penonton bisa membludak untuk menyaksikan film terbarunya bersama, Jefri Nichol dan Joe Taslim tersebut. "Semoga antusiasnnya bagus dan yang nonton banyak," kata Tatjana Saphira.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tatjana Saphira Kirim Pelukan Virtual untuk Jefri Nichol