Sukses

Ta‎tjana Saphira Pilih Lebaran di Bioskop

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktris, Tatjana Saphira berkewajiban ikut mempromosikan film terbarunya, Hit & Run, yang tayang perdana di bioskop mulai 4 Juni 2019. ‎ Bahkan meski di hari Lebaran, Tatjana Saphira tetap bekerja untuk mengajak para pencinta film Tanah Air menonton film terbarunya itu.

‎Oleh karenanya, Tatjana Saphira rela merayakan Lebaran di bioskop dan bersilahturahmi dengan para penggemarnya sambil menonton film Hit & Run.

‎"Silaturahminya akan lebih banyak dan semakin ramai di bioskop," ujar Tatjana Saphira ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

2 dari 3 halaman

Silahturahmi di Bioskop

Meski harus bekerja dan merelakan waktu Lebarannya demi promo film Hit & Run, namun Tatjana Saphira tetap menikmatinya. Terlebih ini sudah bagian dari pekerjaannya. "Tetap bahagia, tetap senang kan bisa silahturahmi,"ujar Tatjana Saphira.

 

3 dari 3 halaman

Disukai Penonton

Tatjana Saphira berharap, penonton bisa membludak untuk menyaksikan film terbarunya bersama, Jefri Nichol dan Joe Taslim tersebut. "Semoga antusiasnnya bagus dan yang nonton banyak," kata Tatjana Saphira.