Sukses

Mengulik Miss V Bersama Brian McKnight

Penyanyi seksi Brian McKnight beralih profesi menjadi dokter seks. Menyandang gelar profesor, ia mengajarkan bagian-bagian di kawasan keintiman wanita.

Liputan6.com, Los Angeles: Brian McKnight beralih profesi menjadi pengajar. Profesor McKnight mengajarkan para murid bagian-bagian di kawasan keintiman wanita. Semuanya, dijelaskan dengan detil. Mulai dari labia minora, klitoris, hingga vagina.

Tapi, itu semua hanya ada di video klip terbarunya, <em>If Ur Ready to Learn (How Your P*ssy Works)</em>. Dalam video ini, Brian juga berakting menjadi seorang pengemudi <em>vibrator</em>. Kendaraan tumpulnya melaju kencang ke dalam surga dunia para pria. Lalu? Seiring getaran vibrator, wanita di video klip itu bergetar bak melebihi gempa bumi...

Sebelum meluluskan para murid, sang profesor tentunya memberikan ujian. Di halaman pertama soal ujian, tertulis sebuah pertanyaan menarik. Jika diartikan ke Bahasa Indonesia, "Apakah Vagina Anda bisa menyembur?" begitu lah pertanyaannya.

Video ini dibintangi model seksi Tess Kartel dan aktor Marshall Givens. How Your P*ssy Works digarap lewat rumah produksi milik komedian Will Ferrel, Funny or Die. Menarik atau cabul? Anda yang menilai..(TMZ/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.