Sukses

Irish Bella Buka-bukaan soal Kehamilan Hari Ini?

Irish Bella dikabarkan tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan setelah menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella dikabarkan telah mengandung buah hatinya yang pertama. Isu ini semakin kuat kebenarannya setelah Irish membuat unggahan terbaru di Instagram.

Dalam media sosial pribadinya itu, Irish Bella mengunggah foto animasi seekor burung yang terbang membawa bayi. Artis berusia 23 tahun ini hanya membubuhkan emoji hati sebagai keterangannya.

Tak lama setelah mengunggah foto tersebut, Irish Bella membuat satu unggahan lagi yang nampaknya akan menjawab teka-teki mengenai kabar kehamilan dirinya.

"A little surprise for my hubby and a little surprise for you all. Hanya di YouTube Aish TV besok pukul 13.00 WIB," tulis bintang sinetron Cinta Suci ini, Selasa (28/5/2019) malam.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Ucapan Selamat

View this post on Instagram

Link di bio ! #aishlovestory

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Dalam sekejap kolom komentar unggahan Irish Bella dipenuhi dengan ucapan selamat. Baik itu sari warganet, maupun teman-teman selebritas.

"Sayangkuuu congratssssssss yaaaahhhg awwwwwwwwww, happy for u," tulis akun @nafaurbach.

"Ibel hamil??? Semogaa aja beneran lg hamil. Dan klo bener, semoga lungsur langsar dipermudah semuanya. Khususnya rezekinya dan makin berlimpah ruaahhh. Amin YRA," tulis akun @siska_elvetta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini