Sukses

Bikin Ayah Reino Barack Menunggu, Syahrini Tak Selera Makan

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kali ini merupakan tahun pertama bagi Syahrini dan Reino Barack sebagai sepasang suami istri. Rupanya ada kisah lucu yang dialami oleh Syahrini dan Reino Barack itu.

Syahrini dan Reino Barack sempat terlambat untuk santap sahur. Gara-garanya adalah kala itu hanya Syahrini yang diandalkan untuk menyiapkan menu santap sahur, karena ibunda Reino Barack sedang berada di luar negeri.

Syahrini dan Reino Barack terlambat bangun sehingga membuat ayah Reino Barack menunggu di meja makan. Kisah itu diceritakan oleh Reino Barack saat berbincang di salah satu tayangan di kanal YouTube Medcom.id beberapa waktu lalu.

"Bapak saya kan orangnya on time banget. Kita pernah tuh telat, sekali, dan itu panik sampai lari-lari. (Bangun tidur pukul) 03.55 WIB, hampir jam 04.00 WIB," kata Reino Barack dalam tayangan tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Tak Nafsu Makan

Karena hal itu, Reino Barack mengaku kehilangan nafsu makannya. Ia merasa tidak enak hati karena telah membuat sang ayah menunggu.

"Paniklah, kitanya pun jadi enggak nafsu makan. Kan enggak enak, masa orangtuanya yang nungguin, harusnya terbalik," ungkap Reino Barack.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: 4 Zodiak yang Suka Menyimpan Dendam
Artikel Selanjutnya
Harga Jaket Hitam Syahrini Saat Dipeluk Reino Barack Mengejutkan