Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 27 Mei 2019: Aslan Tak Mau Repotkan Aulia

Cinta Buta malam ini ditayangkan mulai jam berapa?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta ditayangkan mulai pukul 18.40 WIB. Zavi melihat video Aslan yang di unggah di sosmed. Zavi melihat Aslan memang punya bakat.

Tapi dia masih kesal dengan sikap Aslan yang kurang professional. Zavi berpikir lagi mungkin dia akan coba kasih video ini ke produser televisi, begitu cerita Cinta Buta bergulir.

Aslan dan Aulia dirumah sakit bertemu perawat yang menanyakan masalah administrasi. Aslan bilang belum punya uang. Aulia ingin bantu Aslan mungkin bisa pinjam uang ke orang lain. Tapi Aslan mencegah, Aslan nggak mau ngerepotin Aulia. Tak sengaja Didi mendengar obrolan mereka.

Mirza baru pulang kantor, dia masih mikirin kata-kata Kania tentang Reyhan. Apa benar Reyhan bukan anaknya. Sampai dirumah ternyata Kania sudah berubah, menyambut dengan hangat, tidak marah-marah seperti tadi siang. Mirza curiga.

Apa yang terjadi di Cinta Buta seterusnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lunasi Biaya RS

Didi berniat kabur dari rumah sakit karena tidak mau memberatkan Aslan soal biaya. Petugas RS pun menelpon Aslan. Aslan segera ke rumah sakit dan memohon pengertian dari pihak RS. Aslan dikasih waktu satu minggu untuk melunasi biaya RS.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini