Sukses

Kabar Millendaru Operasi Payudara, Ashanty: Kalau Anak Bisa Aku Pukul

Kabar operasi payudara Millendaru telah sampai ke telinga Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar operasi payudara Millendaru sempat ramai di media sosial. Bermula dari unggahan pengacara nyentrik Hotman Paris ketika bertemu Millendaru di Bali, banyak warganet yang mengira keponakan Ashanty itu memang sudah mengoperasi payudaranya.

Pasalnya untuk ukuran seorang laki-laki tulen, payudara Millendaru tampak cukup berbentuk ketika mengenakan bikini.

Kabar itu pun telah sampai ke telinga Ashanty. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, istri Anang Hermansyah itu tak mau ambil pusing.

"Ya sudahlah biarin saja. Dosa-dosa dia, urusan-urusan dia, sudah gede. Kan bukan anak, kalau anak bisa aku pukulin, bisa aku apain. Kalau bukan anakku, ya orangtuanya harus tanggung jawab kan," ungkap Ashanty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Urusan Pribadi

Terkait kegemaran Millendaru berperawakan seperti wanita, Ashanty mengaku sudah memberikan nasihat. Namun, Ashanty tak bisa berbuat banyak mengingat masalah ini sudah masuk ke urusan pribadi Millendaru.

"Kita sudah pasti memberi tahu, tapi kalau memang ternyata sudah sampai batasan kita memberi tahu enggak didengar, balik lagi biar menjadi tanggung jawab dia. Dia sudah besar," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tetap Keluarga

Meski begitu, Ashanty tetap menganggap Millendaru sebagai bagian dari keluarga besarnya. "Kita hanya keluarga, ya sudah, tetap jadi keluarga kita. Tapi itu biar menjadi urusan masing-masing," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini