Sukses

Chris Hemsworth - Tom Holland Kunjungi Bali

Liputan6.com, Denpasar - Dua bintang Marvel Cinematic Universe, Tom Holland dan Chris Hemsworth diketahui tengah berada di Bali.

Tom Holland, sempat menyebutkan hal ini di akun Twitter resminya, dalam unggahan bertanggal Sabtu (25/5/2019). Di video singkat ini, ia mengingatkan batas pendaftaran untuk kompetisi premiere Spider-Man Far From Home, akan segera berakhir.

"Kami secara resmi sedang dalam perjalanan ke Bali untuk beberapa hari," tuturnya saat menaiki sebuah buggy car di bandara.

Kedatangan Tom Holland di Bali juga sempat direkam dan diunggah oleh pengguna Twitter @sss_yunhyeong. "Tom holland welcome to bali," cuitnya dalam video singkat tersebut.

Dalam video tersebut, ia juga menyatakan selamat datang kepada sang pemeran Spider-Man ini.

2 dari 2 halaman

Chris Hemsworth

Sementara itu kabar mengenai kedatangan Chris Hemsworth berasal dari Aaron Grist. Informasi dari IMDb menyebutkan bahwa ia adalah salah satu asisten pemeran Thor di beberapa film Marvel.

Dalam Instagram pribadinya, Aaron Grist mengirim sejumlah Stories yang memperlihatkan bahwa ia tengah berada di pesawat menuju ke Bali. Di unggahan selanjutnya, ia memperlihatkan Chris Hemsworth, Liam Hemsworth, dan beberapa rekannya yang lain, tengah duduk semeja, menikmati bir merek lokal Indonesia.

Sejumlah warganet di Tanah Air, salah satunya pengguna Instagram @sathyadjatmiko, juga membagikan fotonya saat bertemu dengan dua bintang Marvel ini. 

Belum diketahui tujuan para bintang Hollywood ini berkunjung ke Pulau Dewata.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Kocak Tom Holland, Lupa Bagikan Trailer Spider-Man: Far From Home
Artikel Selanjutnya
Chris Hemsworth Makin Keren di Trailer Baru Men In Black: International