Sukses

Wajah Keponakan Vicky Prasetyo Babak Belur, Kenapa?

Vicky Prasetyo memperlihatkan foto anak laki-laki yang tertidur lelap di atas kasur rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo, saat ini tengah bersedih. Lantaran, keponakannya, yang masih kecil mengalami musibah.

Wajah keponakan Vicky Prasetyo, babak belur. Kedua tangannya diinfus. Kenapa?

Rupanya, bocah ini baru saja ditabrak motor, dan kini dia tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Hal itu diungkapkan Vicky Prasetyo, di akun Instagramnya, Sabtu (25/5/2019).

Vicky Prasetyo memperlihatkan foto anak laki-laki yang tertidur lelap di atas kasur rumah sakit. Dia juga mengenakan baju khusus berwarna ungu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa

"Mohon doanya yaa tadi sore keponakan saya Omer tertabrak motor semoga lekas sembuh yaa jagoannn .... @babyprasetyo777 yg sabar yaa beb dan selalu dampingi omer sampai sembuh Aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky Prasetyo sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Respons Dewi Sanca

Unggahan Vicky Prasetyo ini mendapat perhatian dari pedangdut, Dewi Sanca. "Gws bg vikcy semoga cpt sembuh," tulisnya di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini