Sukses

Tubuh Langsung Ideal Sehabis Melahirkan, Ini Rahasia Nikita Mirzani

Untuk mendapatkan hasil maksimal, rupanya Nikita Mirzani memang harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu telah melahirkan anak ketiga, Arkana Mawardi. Tak lama setelah melahirkan, Nikita Mirzani langsung kembali menjalani aktivitasnya di dunia hiburan.

Selain itu, yang paling menarik perhatian adalah penampilan Nikita Mirzani yang sama sekali tidak terlihat adanya perubahan setelah melahirkan. Bentuk tubuhnya masih tetap ideal seperti sediakala.

Nikita Mirzani pun menanggapi hal tersebut. Untuk mendapatkan hasil maksimal, rupanya memang harus ada biaya yang tidak sedikit. 

"Ya kan duit itu nggak bisa bohong say, kalau duitnya banyak ya gini hasilnya. Kalau duitnya sedikit-sedikit ya agak susah juga untuk kembali normalnya. Tapi dari dulu juga Niki nggak ada bakat gemuk," kata Nikita Mirzani, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lakukan Cara Tradisional

Di samping itu, Nikita Mirzani juga mengaku masih melakukan cara-cara tradisional setelah menikah. Menurutnya itu juga cukup ampuh untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula setelah melahirkan.

"Treatment ada tapi biasa aja. Niki kan dari dulu masih ngikutin budaya-budaya kuno. Masih pake bengkung yang dililit-lilit beneran, jadi itu dipake selama kurang lebih dua minggu makanya sekarang perutnya kenceng. Nih udah nggak pake bengkung lagi sekarang," aku Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini