Sukses

Dinar Candy Janji Kenakan Jilbab, Asalkan...

Dinar Candy berjanji akan berhijab apabila ada seorang pria yang bisa membimbingnya.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy yang kerap tampil seksi, ‎kini memutuskan mengenakan hijab selama bulan Ramadan. Hal itu dilakukan Dinar Candy, lantaran menghargai permintaan ayahnya, H Acep Ginayah Sobiri. 

Buat Dinar Candy, ia baru akan benar-benar menutup auratnya secara keseluruhan, bila dirinya sudah menemukan pria yang tepat dan bisa membimbingnya. 

"Andai kata Dinar dapat jodoh, terus jodohnya bisa memimpin Dinar ke yang lebih baik sih insyaallah Dinar pakai kerudung," ujar Dinar Candy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sembunyi-Sembunyi

Selama ini, Dinar Candy selalu menyembunyikan penampilan seksi dari keluarganya. Bila ingin bertemu kedua orangtuanya, Dinar Candy selalu mengenakan gamis dan menanggalkan pakaian seksinya.

"Kalau pulang ke kampung Dinar pakai hijab. Kalau bapak sama mama ke rumah aku ganti baju," kata Diar Candy.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Hijab

Menurut Dinar Candy, keluarganya sangat taat beribadah dan menjaga penampilan. Hanya dirinya yang masih membandel, dan kerap menggunakan pakaian seksi. Maklum sebagai disc jockey (DJ), ia kerap bersinggungan dengan dunia malam.

"Karena keluarga kita sebenarnya semuanya hijaban, cuma saya saja yang bandel," kata Dinar Candy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.