Sukses

Gaji Asisten Raffi Ahmad Mencapai Puluhan Juta Rupiah?

Berapa gaji asisten pribadi Raffi Ahmad?

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang diketahui sangat baik dengan para karyawannya. Termasuk kepada asisten pribadinya, Mery, yang telah 13 tahun kerja bersama Raffi Ahmad.

Saat diundang dalam acara Rumpi No Secret, pembawa acara Feni Rose bertanya pada Mery tentang penghasilannya dalam sebulan. Kabarnya, Mery digaji puluhan juta rupiah oleh Raffi Ahmad.

"Fitnah atau fakta, 13 tahun kerja sama Raffi Ahmad gaji kamu sekarang sudah dua digit dan dapat bonus tambahan setiap bulan? Dua digit itu Rp 20 juta," tanya Feni Rose.

Mendengar pertanyaan tersebut, sang asisten Raffi Ahmad tertawa. Tak lama kemudian ia menjawab bahwa kabar tersebut adalah fitnah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban

"Fitnah. Memang kadang-kadang dapat bonus tapi enggak setiap bulan. Tapi alhamdulillah bos baik," ungkap Mery pada sang presenter.

Dari jawaban tersebut, Feni Rose kemudian melempar candaan. "Oh berarti lebih dari segitu ya?" tanya presenter berusia 45 tahun tersebut diiringi tawa.

3 dari 3 halaman

Candaan

"Enggak. Hahaha. Amin ya Allah amin. Bos nonton ya sekarang. Amin amin," Kata Mery diambil tertawa.

"Bos malu dong artikelnya sudah Rp 20 juta masa ternyata enggak. Tolong dijadiin segitu-lah," tandas Feni Rose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini