Sukses

Cerita Mistis di Kamar Bayi Raditya Dika

Liputan6.com, Jakarta - Tempat tinggal Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza menyimpan banyak kisah mistis. Dirinya dan semua penghuni di rumahnya mengaku sering diganggu oleh mahluk tak kasat mata.

Dalam konten baru di saluran YouTube-nya, Raditya Dika mengungkap bahwa kejadian mistis kembali terjadi di kamar sang anak, Alinea Ava Nasution. Namun hal menyeramkan itu terjadi sebelum anaknya lahir.

"Itu sebenarnya sempat ada kejadian di kamar itu. Jadi Anissa lagi sendirian di kamar, tiba-tiba ada kaca yang diketok, dari arah luar," ungkap Raditya Dika dalam video yang diunggah, Jumat (17/5/2019) itu.

"Padahal luar itu tuh tiga lantai, dan langsung ke arah taman. Tinggi sekali jadi enggak mungkin ada yang ngetok. Nah pas Anissa lagi di depan kaca tersebut, ada yang ngetok," sambung sineas dan penulis buku ini.

2 dari 3 halaman

Takut

Kejadian itu membuat Anissa Aziza ketakutan. Sebagai suami, Raditya Dika mencoba menenangkan istrinya dan berdoa.

"Dia kaget banget, dia sampai stres dan ngasih tahu gue. Tapi hanya itu kejadiannya sebelum bayinya lahir," jelas Raditya Dika.

3 dari 3 halaman

Aman

Beruntung setelah bayinya lahir, kejadian mistis itu seolah hilang. Bahkan setelah kehadiran sang anak, rumah Raditya Dika kini jauh lebih tenang.

"Ternyata pas anaknya lahir, di kamar bayi itu tidak pernah ada gangguan sama sekali. Anissa juga enggak ngalamin apa-apa, bayinya juga, gue juga, yang tinggal di rumah juga tidak ada apa-apa," ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Lahir, Raditya Dika Rayakan Ultah Perkawinan yang Tertunda
Artikel Selanjutnya
Gaya Kocak Raditya Dika Tiru Gaya Tidur Anaknya