Sukses

Berkat John Wick 3, Halle Berry Berani Hadapi Penjahat

Halle Bery mengaku tidak pernah mengeluarkan seluruh kemampuannya seperti yang ia lakukan dalam pembuatan film John Wick: Chapter 3 - Parabellum.

Liputan6.com, Los Angeles - Film laga John Wick 3 yang berjudul resmi John Wick: Chapter 3 - Parabellum, tengah diputar di bioskop Indonesia. Banyak artis besar bermunculan dalam film tersebut, salah satunya Halle Berry.

Dalam film John Wick 3 ini, Halle Berry berperan sebagai Sofia, seorang pembunuh yang merupakan teman dekat John Wick.

Halle Berry telah memainkan banyak peran selama kariernya, tetapi ia mengaku tidak pernah mengeluarkan seluruh kemampuannya seperti yang ia lakukan dalam pembuatan film John Wick 3.

Wanita 52 tahun ini mengatakan ia tidak pernah melakukan latihan aksi seperti ini sepanjang kariernya.

"Pelatihan seperti ini sama sekali tidak pernah saya alami sepanjang karier saya - dan saya pernah membuat beberapa film aksi sebelumnya," ujar Halle Berry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Keahlian Baru

"Setelah saya melihat John Wick 2, saya mempelajari bagaimana mereka melakukan ini," kata Berry saat mempromosikan film di New York City.

"Jadi saya tahu betapa sulitnya itu. Berada dalam film ini merupakan suatu perubahan hidup. Saya tidak berpikir saya pernah bekerja lebih keras atau lebih lama untuk mempersiapkan adegan dalam film."

Dalam persiapan adegannya dalam film, pemenang Oscar ini mendapatkan keahlian baru selama latihan.

"Saya belajar beberapa bagian Jiu Jitsu, saya belajar cara menembakkan pistol. Saya belum pernah bekerja dengan senjata api seperti itu sebelumnya."

"Saya juga menjadi pelatih anjing," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Siap Hadapi Kriminal

Dari hasil wawancara yang dikutip dari People (15/5/2019), pelatihan yang dilakukan pemeran film Cat Woman ini sangatlah berguna bagi kehidupannya sehari-hari untuk pertahanan diri. Bahkan ia mengaku siap menghadapi kriminal yang mengancam dirinya. 

"Saya tidak memiliki sabuk hitam atau apa pun - saya tidak mendapatkan sabuk apa pun dari pelatihan ini. Tapi saya akan memberi tahu Anda: Jika seseorang berpikir untuk merampas dompet saya di jalan, mereka lebih baik berpikir lagi sebelum melakukan itu," kata Halle Berry.

 

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini