Sukses

Di-bully Gara-gara Belanja Mahal, Pengasuh Anak Nagita Slavina Buka Suara

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina mentraktir pengasuh Rafathar, Lala, di di salah satu pusat perbelanjaan. Lala diperbolehkan membeli apa saja dalam waktu 10 menit. Momen ini diabadikan dalam saluran YouTube Rans Entertainment.

Dalam waktu yang singkat itu, pengasuh putra Nagita Slavina ini membeli banyak sekali barang. Mulai dari baju, tas, sepatu, dan lainnya. Nominalnya diduga mencapai angka puluhan juta rupiah.

Gara-gara hal ini, karyawan Nagita Slavina itu di-bully habis-habiskan oleh warganet. Dalam vlog terbaru Rans Entertainment, Lala akhirnya memberi klarifikasi.

"Semua orang juga kalau dikasih waktu 10 menit (belanja) pasti langsung ambil-ambil. Pas belanja, Lala kan juga mikirin orang-orang rumah," jelas Lala, dalam video yang diunggah pada Rabu (15/5/2019) tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Dibagikan

Barang-barang yang dibeli juga dibagikan kepada karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lainnya. Jadi, tak semua barang dipakai sendiri oleh pengasuh Rafathar tersebut.

"Nyampe rumah langsung Lala bagiin ke orang-orang bawah, orang-orang rumah. Sama buat anak-anak vlog kantor, yang cewek-cewek, kasih satu-satu," papar dia.

Berita dirinya di-bully warganet juga sampai ke telinga orangtua Lala. Hal ini membuatnya semakin sedih.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Hadiah

"Maknya Lala di kampung nelepon. Karena kan banyak akun-akun di TV itu lho. Infotainment. intinya (dibilang) aji mumpung gitu kan, maruk gitu," jelasnya.

Karena merasa tak enak hati, Lala memutuskan untuk mengembalikan semua barang yang telah dibelinya. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kemudian sepakat untuk membagikan barang-barang itu pada subscribers.

"Lala bener jadinya enggak mau terima (barang barangnya) karena di-bully. Gini deh kita give away barang-barang ini buat subscribers supaya enggak pada julid sama Lala," imbuh Raffi Ahmad.

Loading
Artikel Selanjutnya
Belum Lebaran, Nagita Slavina Beri Bonus Barang-Barang Mahal ke Pengasuh Rafathar
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina Mulas Lihat Total Belanjaan Pengasuh Rafathar