Sukses

Denny Sumargo Ngaku Pernah Diajak Pacaran Sesama Jenis

Denny Sumaro mengaku tidak percaya diri setiap kali berhadapan dengan wanita

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo kembali mengungkap sebuah fakta mengejutkan terkait masalah asmara. Tahun lalu, ia gagal menikah dengan mantan tunangannya, Dita Soedarjo. Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu Denny Sumargo juga sempat dituduh telah menghamili DJ Verny namun tidak bertanggung jawab. 

Kali ini, fakta lain dari Denny Sumargo kembali membuat geger warganet. Denny Sumargo menceritakan sebuah pengalaman berkaitan dengan wanita, melalui unggahan di Instagramnya.

Denny Sumargo mengaku tidak percaya diri setiap kali berhadapan dengan wanita. Untuk membangun percaya dirinya, Denny Sumargo pun mulai membentuk tubuhnya dengan berolahraga.

"Dulu gw ga pede ama cewe .. Salah satu cara gw bangun percaya diri adalah olahraga," tulis Denny Sumargo pada Senin (13/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menarik Perhatian

Maksud hati memikat wanita, yang terjadi justru sebaliknya. Hasil dari rutin berolahraga itu Denny Sumargo justru malah menarik hati sesama jenisnya, sampai-sampai ia dinyatakan cinta oleh pria. 

"dan setelah rutin olahraga Gw ditembak cowo *oksip👍🏻," lanjut Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.