Sukses

Dapat Rambut Nabi Muhammad, Opick Berlimpah Keberkahan

Opick mengaku banyak jamaah yang datang ke kediamannya untuk melihat langsung dan berdoa.

Liputan6.com, Jakarta - Opick, sangat bersyukur dipercaya oleh ulama Turki untuk menjaga helaian rambut Nabi Muhammad. Meski timbul pro kontra, namun tak sedikit yang penasaran akan cerita Opick tersebut.

Opick mengaku banyak jamaah yang datang ke kediamannya untuk melihat langsung dan berdoa.

"Jadi, adanya rambut nabi ini memotivasi lagi untuk berdoa, berdzikir, sholawat, anak-anak juga. Jadi siapa saja boleh lihat," kata Opick, di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Minggu (12/5/2019). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkah Lain

Tak hanya didatangi banyak tamu di rumah, Opick juga mendapat berkah lainnya. Ia kebanjiran undangan ke berbagai kota untuk menunjukkan rambut tersebut.

"Posisi rambut datang tanggal 7, sekarang tanggal 12, besok 13 ada dialog, 14 itu baru tur sampai akhir bulan full," papar pelantun "Tombo Ati". 

3 dari 3 halaman

Ke Luar Negeri

Bukan hanya keliling Indonesia, Opick juga diundang ke berbagai negara.

"Ya luar biasa dari silaturahmi rambut ini ada undangan ke luar. Ke Prancis, Inggris, Jerman, dan ke Al Jazeera," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini