Sukses

Tak Mau Kalah dengan Irish Bella, Giorgino Abraham Segera Menikah?

Giorgino Abraham sudah punya kekasih baru setelah putus dengan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Giorgino Abraham, Irish Bella telah resmi menjadi istri Ammar Zoni setelah keduanya melakukan ijab kabul pada 28 April 2019 lalu. Kabarnya Giorgino Abraham yang kini telah memiliki kekasih seorang model cantik bernama Ailish Ferguson, akan mengikuti jejak Irish Bella untuk naik pelaminan.

Ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019) begini jawaban Giorgino Abraham ditanya mengenai hal tersebut. 

"Enggak , enggaklah," kata Giorgino sambil tersenyum. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karier

Saat ini kata Giorgino Abraham, dirinya masih fokus dengan kariernya baik di dunia seni peran tarik suara. Terlebih dalam waktu dekat ini ia akan merilis single pop.

"Sekarang lagi enjoy life, yang aku bilang, pengin fokus sama karier. Ada single yang aku rilis juga. Beberapa bulan lagi aku akan rilis lagu baru," ujar Giorgino. 

3 dari 3 halaman

Masa Depan

Bila sudah waktunya Giorgino pasti menikah. Namun yang pasti saat ini pria 24 tahun masih memilih melebarkan sayapnya di panggung hiburan Tanah Air.

"Kalau sudah waktunya ya pasti (nikah) tapi sekarang fokus karir dulu," kata Giorgino. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.