Sukses

Dea Annisa Kini Jomblo, Lagi Cari Pacar Baru

Dea Annisa kini sudah move on dan akan mencari kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik Dea Annisa diketahui sudah tidak lagi berpacaran dengan kekasihnya yang berkewarganegaraan Kolombia. Hubungan Dea Annisa dan pria bernama Mateo Epalza Ramirez kandas tanpa diketahui penyebabnya.

Putus dengan Mateo, Dea Annisa kini mulai move on. Berbeda dengan penampilan sang mantan, kini Dea mencari cowok dengan kriteria berpipi chubby.

"Aku tuh suka yang chubby-chubby gitu. Kayak gemasin saja gitu gimana sih," ungkap Dea Annisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggemaskan

Dea Annisa mengaku memiliki kriteria yang tak biasa untuk urusan pacaran, termasuk suka dengan cowok berpipi tembem.

"Menurut orang mungkin enggak gemasin, tapi menurut aku kadang gemasin. Aku juga enggak tahu, kriteria aku kadang aneh gitu," ucap bintang film Malam Jumat The Movie itu.

 

3 dari 3 halaman

Nyaman

Selain chubby, Dea Annisa juga mencari sosok pria yang bisa membuatnya merasa nyaman. Namun sayangnya, ia mengaku sulit mendapatkan lelaki seperti itu.

"Kayaknya enggak sulit ya, karakter yang aku pengin tuh yang penting yang bikin nyaman saja. Gila ya, jawaban sesimpel itu saja, tapi susah nyarinya," pungkas Dea Annisa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini