Sukses

Main Pedang-Pedangan dengan Baim Wong, Tangis Rafathar Pecah

Rafathar dibuat menangis histeris oleh Baim Wong, sampai ia lari ke arah Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong memang terbilang akrab dengan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, namun tidak dengan anak mereka, Rafathar. Baim bahkan baru-baru ini semakin tidak disukai. Lihat saja pada unggahan video terbarunya.

Dalam video yang diunggah Baim Wong melalui channel Baim Paula, Rafathar dibuat menangis histeris sampai lari ke arah Nagita Slavina. Padahal, Rafathar awalnya antusias saat bermain dengan teman-temannya.

Namun sejak melibatkan mainan tameng Captain America, dari situlah tangis Rafathar pecah. Baim yang ikut bermain malah memukul tameng tersebut berkali-kali dengan pedang-pedangan yang digenggamnya.

Rafathar pun menganggap Baim Wong sedang merusak mainannya. Selain menangis histeris, Rafathar juga mengadu kepada ibunya "Rusak dipukul-pukul. Nakal," kata Rafathar dalam video yang diunggah Rabu (8/5/2019) itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibuat Bingung

Alhasil, Baim Wong pun dibuat bingung oleh reaksi Rafathar terhadap aksinya. Ia lantas membela diri dengan mengatakan, "Kan tadi ajak main bareng."

Baim Wong pun menjadi sasaran kemarahan Rafathar dan berusaha menjauh dari putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.