Sukses

Girls in The City Episode Terakhir, Salsa Pilih Teman Atau Pacar?

Salsa dan Cleo akhirnya bersatu, tapi Salsa harus pilih teman atau pacar?. Saksikan Girls in The City episode terakhir hanya di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Original series milik Vidio, Girls in The City akhirnya sudah memasuki episode terakhirnya. Seperti yang diceritakan di episode sebelumnya, Salsa dan Cleo akhirnya kembali bersahabat.

Walaupun persahabatan mereka sudah kembali seperti semula, masalah belum berakhir. Di episode ke-12 Girls in The City ini, masalah percintaan Salsa dan Liam pun muncul.

Salsa yang memergoki Liam sedang berpelukan dengan Lula, salah satu fans yang sering muncul di media sosial Liam, membuatnya geram. Akhirnya Salsa pun mengakhiri hubungan mereka.

Salsa pun tidak tahu kalau Lula adalah adiknya Liam. Ditambah lagi, Liam memutuskan untuk pergi ke luar negeri dan meninggalkan Salsa. Apa yang akan Salsa lakukan? Simak selengkapnya Girls in The City hanya di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.