Sukses

Girls in The City Episode 9, Perasaan Salsa yang Sesungguhnya

Salsa akhirnya menyadari perasaannya terhadap Liam, bagaimana kelanjutannya? Tonton Girls in The City selengkapnya Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Original series milik Vidio, Girls in The City sudah memasuki episode ke-9 yang tayang pada Selasa (23/4/2019) lalu. Perang social media antara Salsa CS sedikit mereda pada epsiode ini. 

Terlepas dari kisah pertengkaran Salsa CS yang sampai sekarang belum juga berakhir, kali ini Girls in The City memberikan suasana yang berbeda dengan menonjolkan kisah percintaan masing-masing karakter.

Pada episode ke-9 ini, diceritakan Salsa yang akhirnya sadar akan perasaannya kepada Liam. Bermula saat Salsa menganggap Liam sama seperti ayahnya, yang suka memukul dan kasar.

Setelah kejadian itu, Salsa menyuruh Liam untuk menjauh darinya. Namun Salsa malah menangis dan merasa sangat kehilangan sosok Liam. Ingin tahu selengkapnya? Saksikan Girls in The City setiap Selasa dan Kamis, pukul 19.00 WIB hanya di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.