Sukses

Anak Ulang Tahun, Sule Janji Beri Hadiah Rumah

Sule awalnya berpura-pura sakit agar putrinya panik.

Liputan6.com, Jakarta - Ungkapan cinta Sule kepada anak-anaknya semakin besar. Ketika anak keduanya, Putri Delina Andriyani berulang tahun, Sule memberinya kejutan yang tak terduga sambil dibantu oleh para asistennya.

Sule awalnya berpura-pura sakit agar putrinya panik. Untuk meyakinkan anak perempuannya yang berulang tahun ke-18, Sule terlebih dulu merendam kakinya ke dalam es.

"Guys, biar ketahuan kelihatan saya sakit, kaki saya pakai es batu biar dingin," kata Sule, dalam video yang diunggah ke Youtube, Selasa (30/4/2019).

Selain kejutan, Sule juga memberi bingkisan kado untuk Putri. Saat anaknya akan membuka bungkusan kecil itu, Sule mengatakan akan memberikan kado yang lebih besar, yaitu sebuah rumah untuk Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Besar

"Pokoknya ini mah hadiahnya hadiah kecil. Nanti hadiah gedenya rumah," ucap Sule.

Mendapatkan hadiah ulang tahun tak terduga, Putri mengaku sempat terkejut. Ia awalnya mengaku sempat percaya dengan Sule yang mendadak sakit.

"Awalnya sudah kepedean mau di surprise-in, tapi pas tadi pegang (kaki) dingin, eh tidak. Kan sudah biasa kayak gini-gini (surprise). Mikir juga tadi tidak kenapa-kenapa," kata Putri sambil tertawa.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini