Sukses

Saksikan Tayangan Resepsi Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella di Vidio.com Senin Siang Ini

Ammar Zoni dan Irish Bella gelar resepsi pernikahan Minggu (28/4/2019) malam dan bisa disaksikan rekamannya lengkap di Vidio.com, Senin siang ini.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi sepasang suami istri, Minggu (28/4/2019) siang. Akad nikah pasangan yang dipertemukan lewat sinetron Cinta Suci ini berlangsung di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Jawa Barat. 

SCTV telah menayangkan live prosesi akad nikah Ammar Zoni dan Ibel, sapaan akrab mempelai wanita. Acara itu juga bisa disaksikan via live streaming di Vidio.com, Minggu siang menjelang sore.

Dan, kini resepsi pernikahan mereka yang berlangsung Minggu malam di tempat yang sama juga bisa dinikmati penggemar. Vidio.com menayangkan lengkap rekaman pesta pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni, pada Senin, 29 April 2019 mulai pukul 14.40 WIB.

Saat akad nikah Ammar Zoni dan Iris Bella mengenakan busana pengantin adat Minangkabau. Pasangan selebriti ini mempercayakan rancangannya ke desainer Asky Febrianti dengan warna busana turquoise.

Ammar Zoni datang ke lokasi akad nikah dengan andong atau bendi. Ibel dinikahkan adiknya, Sean Ivan De Buele sebagai wali nikah. Saat proses sungkeman kepada orangtua keduanya tak kuasa menahan haru dan bahagia. 

Kemudian, di tempat yang sama resepsi digelar Minggu malam. Saat press conference, Minggu sore, Ibel sempat menuturkan dia dan Ammar mengenakan busana pengantin ala internasional untuk jamuan makan malam di pesta pernikahan.

Sudah tak sabar melihat kecantikan Ibel dan juga gagahnya Ammar bersanding di pelaminan saat resepsi Minggu malam? Silahkan saksikan tayangan lengkapnya, di Vidico.com, Senin siang ini mulai pukul 14.40 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.