Sukses

Jadi Istri Ammar Zoni, Begini Perasaan Irish Bella

Liputan6.com, Bandung - Irish Bella akhirnya resmi menjadi istri dari Ammar Zoni. Acara sakral ini digelar di Pine Hill Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019). Raut tegang Ammar Zoni dan Irish Bella, berubah menjadi senyum bahagia setelah KUA Lembang mengesahkan pernikahan mereka.

Usai ijab kabul, Irish Bella ditanya perasaannya usai menjadi istri Ammar Zoni. Pesinetron Cinta Suci ini pun mengaku senang akhirnya bisa bersanding di pelaminan bersama Ammar Zoni. Mereka menjalani akad nikah dengan busana pengantin Minangkabau rancangan Asky Febrianti.

"Speechless, senang banget," kata Irish Bella dalam siaran langsung Cinta Suci Ammar Ibel di SCTV,  dan juga ditayangkan live streaming di Vidio.com, Minggu (28/4/2019) siang jelang sore. 

Selain itu, Ammar Zoni berharap pernikahannya dengan Irish Bella mendapat rida dari Tuhan. "Kami berharap dengan pernikahan ini bisa jadi suatu jalan yang baik untuk kami berdua menggapai rida Allah. Semoha dengan pernikahan ini bisa saling melengkapi. Menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah," tuturnya.

Pasangan yang bermain dalam sinetron Cinta Suci ini menggelar resepsi Minggu malam di tempat yang sama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Doa Ranty Maria untuk Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella
Artikel Selanjutnya
Ini Mahar Nikah Ammar Zoni dan Irish Bella