Sukses

Bukan Mobil Mewah, Ammar Zoni Naik Andong ke Lokasi Akad Nikah

Liputan6.com, Bandung - Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi momen spesial di akhir pekan ini. Detik-detik akad nikah keduanya disiarkan langsung SCTV, dari Pine Hill Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019).

Jelang ijab kabul, adik kandung Irish Bella, Sean Ivan de Beule, lebih dulu tiba di lokasi akad nikah. Mengenakan busana putih, Sean menggandeng sang ibunda, Susanti Arifin, mendekati meja akad nikah.

Tak lama berselang, giliran rombongan pengantin pria yang tiba. Uniknya, bukan mobil mewah, Ammar Zoni justru tiba dengan menumpangi andong atau bendi dalam bahasa Minangkabau. Mengenakan pakaian pengantin pria minang berwarna turquoise, Ammar tampak gagah.

Irish Bella pun menyusul kedatangan Ammar Zoni bersama sang ayah, Johan De Buele. Ibel, sapaan Irish Bella mengenakan busana anak dari, pengantin perempuan Minangkabau dari daerah Koto Gadang lengkap dengan selendang penutup kepala. Busana pengantin pasangan ini dirancang Asky Febrianti.

Sembari mengurai senyuman, ayahanda Ibel yang berasal dari Belgia pun menyerahkan Irish Bella untuk dinikahi Ammar Zoni. Yang akan menjadi wali nikah Ibel adalah Sean, adik kandungnya, yang baru berusia 18 tahun.

Pasangan ini dipertemukan lantaran sama-sama berakting dalam sinetron favorit Cinta Suci.

Akad nikah Ammar dan Ibel disiarkan live SCTV dan live streaming di Vidio.com.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Seru-seruan Bareng Irish Bella dan Ammar Zoni di Lokasi Syuting Cinta Suci
Artikel Selanjutnya
Gelar Syukuran Kehamilan, Irish Bella Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak