Sukses

Ranty Maria Mengaku Tak Diundang Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni sempat menjalin asmara selama dua tahun bersama Ranty Maria.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella akan menggelar pernikahan di Pine Hill, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019). Kisah cinta yang berawal dari lokasi syuting ini akan bersanding indah di pelaminan.

Sebelum berpacaran dengan Irish Bella, Ammar Zoni sempat menjalin asmara selama dua tahun bersama Ranty Maria. Lantas, apakah Ranty Maria akan menghadiri hari pernikahan mantan kekasihnya tersebut?

Dilansir dari tayangan infotainment Silet, Ranty Maria memastikan untuk tidak menghadiri pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. Bukan karena suatu masalah, melainkan Ranty Maria mengaku tak diundang oleh Ammar-Bella.

"Enggak diundang deh (tak datang)," kata Ranty Maria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Bahagia

Meski begitu, Ranty Maria akan mendoakan yang terbaik bagi pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. Apalagi hubungan Ranty dengan Ammar tetap terjalin baik usai putus.

"Aku turut bahagia, dan aku selalu doakan yang terbaik. Karena memang kita selesainya baik-baik, dan dia memulai hidupnya yang baru, dan aku juga memulai hidupku yang baru. Kita sama-sama memulai hidup yang baru, pastinya aku doain yang terbaik untuk mereka," harap Ranty Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.