Sukses

Pelapor Erin Taulany: Dia Menghina Secara Terang-Terangan...

Perbuatan Erin Taulany menghina salah satu capres di medsos dianggap keterlaluan.

Liputan6.com, Jakarta - Erin Taulany istri Andre Taulany dilaporkan oleh pengacara M. Firdaus Oiwobo, ke Polda Metro Jaya, Minggu (21/4/2019).

Erin Taulany diduga melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik terhadap salah satu capres di Pemilu 2019, Prabowo Subianto.

Pelaporan tersebut dilakukan M. Firdaus Oiwobo lantaran Erin Taulany dianggap keterlaluan. Sebab melalui Instagram Storynya, Erin Taulany menuding Prabowo Subianto memiliki gangguan jiwa.

"Saya lihat, ini sudah terlalu keterlaluan, menghina terang-terangan, bahkan seperti menelanjangi, tanpa melihat kredibilitas Bapak Prabowo Subianto," ujar Firdaus melalui sambungan telpon, Minggu (21/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Efek Jera

Tak hanya itu, M, Firdaus juga ingin memberi efek jera terhadap orang-orang yang berkata tidak pantas dengan menghina orang lain di media sosial.

Sebagai istri seorang public figure, kata dia, Erin Taulany seharusnya memberi contoh bagi masyarakat.

"Akun ini diduga milik public figure. Ini sekaligus teguran bagi masyarakat supaya tidak melakukan ini (penghinaan). Kepada masyarakat, janganlah kita saling menghina. Ini message agar setop menghina, mem-bully," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini